Selasa, 18 Maret 2014

Yang Terlezat yang Istimewa


Siapa yang tidak kenal rendang. Makanan daging olahan dengan santan dan beberapa rempah pilihan memiliki keunikan rasa khas Minangkabau. Beberapa waktu lalu. makanan ini terpilih sebagai makanan terlezat no.1 di dunia versi CNN. Di rumahku makanan ini hampir menjadi menu wajib yang harus terhidang bersama ketupat sayur dan semur daging di setiap perayaan dua hari raya terbesar umat islam, Idhul Fitri dan Idhul Adha.


Ada banyak fakta menarik tantamg rendang selain dari rasanya yang nikmat. Rendang meski termasuk makanan olahan daging Tetapi rendang memiliki kandungan lemak yang rendah. Keunggulan lainnya, dengan cara pemasakan yang khas padang rendang mimiliki Antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas dalam tubuh kita, kaya Protein dan Vitamin. Juga rempah-rempahnya yang digunakan dalam pemasakan mengandung anti mikroba sehingga membuat rendang mampu bertahan lebih lama tanpa menggunakan bahan pengawet.

Pemasakan Rendang umumnya memakan waktu yang cukup lama, tapi cara seperti itulah yang menjadikan Rendang Minang mamiliki cita rasa yang nikmat dan barbagai keunggulan lainnya. namun anda tidak perlu terlalu khawatir karena kini di berbagai Rumah Makan Padang anda dapat menemukan makanan ini tanpa harus repot memasaknya atau jika perlu yang lebih instan kini hadir dalam kemasan siap saji 'Rendang Minang Cap Tunggu', cukup dengan memesannya anda mendapatkan 250 gram Rendang daging siap saji. menarik bukan? inilah yang istimewa dari makanan terlezat di dunia, 'Rendang Minang Cap Tunggku'.

Info Pemesanan
Rendang Minang Cap Tunggku
08561370890

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...