Senin, 07 September 2015

Setengah Tahun Pertama


"Aku mengaguminya, dari karya-karyanya
Aku mengaguminya, dari tulisan-tulisannya
Aku mengaguminya, dari keshalehannya
Aku mengaguminya, dari sikapnya yang lembut" (Harumi Aini)

Maha Suci Allah yang telah mempersatukan hambanya. Dialah yang menciptakan kematian dan kehidupan untuk menguji siapa diantara kita yang lebih baik amalnya. Setengah Tahun telah berlalu ketika pertama kali ku gandeng tanganmu yang hangat dalam suasana syahdu berlimpah doa, kau tersenyum padaku kemudian tertunduk malu. Hari itu tak henti ku ucap syukur, memohon barokah atas peristiwa besar dalam sejarah hiduku juga sejarah hidupmu. Ada kebahagiaan yang tak mungkin kita ungkapkan dalam kata, ada harapan yang sulit digambarkan dengan apapun.


Dan hari-hari kemarin kita kembali saling mengenal, lebih dekat, lebih dalam, lebih kuat. Menyinggahi berbagai tempat dalam waktu yang terbatas. Menikmati kebersamaan-kebersamaan dalam diskusi-diskusi yang menarik, lucu, menyenangkan dan bergairah. hingga pada hari itu kau menunjukkan padaku kabar gembira tentang kehamilanmu.

Waktu tak akan pernah berhenti berputar sampai Allah memberi ketetapan. hari demi hari akan berganti, dan tahun akan berlalu. Semoga Allah mengizinkan kita untuk menjadi orang tua dari anak-anak yang sholeh dan sholehah. Kulanutunkan do'a di setiap malamnya, semoga keberkahan menyertai kebersamaan kita.

"Seperti itulah mencinta,
Pintalah selalu keberkahan dari geloranya.
Agar akhirnya tak membuat murka yang membawa laknat.
Lalu, biarkan ia tumbuh dalam kesenangan beramal
Mengisi sisa waktu yang masih Ia berikan." (Ahmad Yasin)

Penulis bekerja sebagai desainer grafis di www.salam-art.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...