puisi


Aku Ingin Berlabuh

Oleh: Ahmad Yasin

Aku ingin berlabuh

Di tempat yang paling teduh

Di atas semua cinta

Karena aku begitu nyata

Tak semu bak fatamorgana

Yang diburu tanpa logika


Aku ingin berlabuh

Namun kini, tempat itu terlalu gaduh

Kulihat banyak orang di sana

Yang mengambil tempatku,lalu menawanmu

Yang menyibukkanmu, hingga kau lupakan aku

Dan kini tak ada lagi ruang yang tersisa untukku


Dalam sepi kulihat Utsman

Yang begitu dermawan dengan kehadiranku

Aku pun bangga pada Umar

Yang meninggalkan kemewahan untukku

Juga mengharukannya kisah Hamzah

Yang wafat bersamaku


Aku adalah cinta suci

untukNya illahi rabbi

aku adalah cinta suci

bagi pencari kenikmatan hakiki

aku adalah cinta suci

yang menjanjikan jannah abadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pastikan..! yang Kau Tanam Adalah Kebaikan

Biar Allah yang Selesaikan Masalahnya

Fatma Qianna Althafunnisa