Da Conspiracao _kutipan2

"Kami hanya punya satu pilihan, yaitu berperang, atau mati membaa tanah warisan. Sedang kami mengerti, berunding itu berarti menyerahkan diri untuk dikirim ke bui." Mari Langa #prolog
(Afifah Afra _da conspiracao)

Pengasingan bagi mereka adalah puncak reaksi lawan atas apa-apa yang mereka hantamkan. Mereka sengaja memberontak. Tak seperti aku... detik-detik pengusiran terasa begitu telak menghantam jiwa #episode Rangga
(Afifah Afra _da conspiracao)

 Karena semakin sering engkau dalam bahaya, berarti posisimu semakin penting, tidakkah engkau menyadari hal itu..? #episode Tan Sun Nio
(Afifah Afra _da conspiracao)


... ... ...

Aku terdiam. 
jangankan untuk mengingat kesalahan yang telah aku lakukan, mengingat diriku saja aku tak mampu.
"Tuan Asisten Residen, bukankah anda tahu bahwa saya justru menjadi korban penculikan..."
"Bukan, bukan dengan bevy da aqua laste. tetapi dengan gerakan Indonesia Raya..." #episode Rangga
tepat di jam 12 malam aku berlari menuju kamar. kubuka jendaa, menyibak tirai.
"aku tak tahu mau ke mana lagi aku pergi"
"aku juga tak tahu, kepada siapa lagi aku memperbudak diri, sampai ada sosok yang lebih hebat.." #episode Tan Sun Nio
(Afifah Afra _da conspiracao)

Komentar

Imam Lutfi mengatakan…
udah punya bukunya sin?
ahmadyasin89 mengatakan…
udah baca
*pinjem ma ka rohmani, tapi yang punya malah belum baca... :)

Postingan populer dari blog ini

Pastikan..! yang Kau Tanam Adalah Kebaikan

Biar Allah yang Selesaikan Masalahnya

Fatma Qianna Althafunnisa